Cara Menambahkan Chat Langsung ke Situs Web WordPress Anda

Menambahkan Live Chat ke WordPress Lebih Mudah dari yang Anda Pikirkan

Obrolan langsung bisa menjadi alat yang berguna saat mengelola waktu respons pelanggan. Hal ini memungkinkan pemilik etalase kemampuan untuk segera merespon kebutuhan pelanggan saat ini dan potensial yang pada gilirannya menghasilkan marjin keuntungan yang lebih baik. Ini juga bisa menjadi alat pemasaran yang hebat bila digunakan dengan benar.

Jadi, bagaimana Anda menemukan plugin yang tepat untuk situs web Anda? Percaya atau tidak menemukan plugin live chat yang tepat untuk situs Anda tidak perlu mahal, Anda bisa menemukan yang benar secara gratis! Itu benar gratis! Tidak ada yang lebih baik dari itu.

Manfaat Menambah Chat Langsung ke Website WordPress Anda

Sementara meneliti plugin live chat yang tersedia saat ini, saya menemukan Tidio Chat yang menurut saya merupakan pilihan terbaik bagi manajer etalase. Menawarkan aplikasi, pesan, dan email tak terbatas obrolan langsung gratis ini adalah pilihan obrolan yang hebat bagi mereka yang memasuki dunia e-commerce. Editor belakang mereka memberi Anda kesempatan untuk berkomunikasi dengan pengunjung Anda saat mereka masih berada di situs Anda. Dengan hanya mengklik pilihan pengunjung di menu Anda, Anda akan dapat melihat siapa yang ada di situs Anda dan halaman apa mereka berada.

Anda kemudian bisa menjangkau dan menjalin komunikasi dengan mereka dengan cepat dengan hanya mengetikkan pesan seperti; “Hai! Bagaimana bisa membantu Anda? “Atau” Halo, saya perhatikan Anda tertarik ………. apakah Anda memiliki pertanyaan yang bisa saya jawab untuk Anda? “Memberi Anda kesempatan untuk menangkap mereka sebelum mereka menavigasi ke situs lain untuk melakukan pembelian mereka.

Translate »
error: